Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pemain Leicester Ini Ternyata Sudah Lama Diincar Arsenal

Pemain Leicester Ini Ternyata Sudah Lama Diincar Arsenal

Kante

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengakui bahwa ia dalam beberapa tahun terakhir ini terus memonitor seorang N’Golo Kante. Sayangnya, Wenger lantas juga membuang kesempatan untuk merekrut gelandang bertenaga tersebut hingga pada akhirnya Kante bergabung dengan Leicester City pada awal musim ini.

Nama Kante memang bukan salah satu pemain yang paling diincar oleh klub-klub besar Eropa. Pemain kelahiran 29 Maret 1991 tersebut bisa dibilang hanya pemain biasa karena sebelum bergabung dengan Leicester, ia menghabiskan karirnya di Boulogne (2011-2013) dan Caen (2013-2015).

Namun musim ini, Kante bermain luar biasa bersama Leicester. Duetnya bersama Daniel Drinkwater di lini tengah Leicester menjadi salah satu komponen krusial dalam perjalanan emas Leicester musim ini. Bahkan, pemain berusia 24 tahun itu mampu menyingkirkan seorang gelandang senior macam Gokhan Inler ke bangku cadangan.

“Kante adalah salah satu kekuatan Leicester. Tentu saja saya mengenal Kante. Lihatlah jejak karirnya dan kalian akan terkesan karena ia bermain di Suresnes di Paris di usia muda dan pergi ke Boulogne sebagai pemain amatir. Kemudian, ia bergabung dengan Caen hingga akhirnya ke Inggris. Salah satu teman baik saya bercerita mengenai Kante dan kemudian saya melihat sendiri kemampuannya saat itu,” kata Wenger.

Musim ini Kante memang baru mengemas satu gol bagi Leicester. Namun mencetak gol memang bukan tugas utamanya di lapangan lantaran ia memang sudah berhasil menyita perhatian dengan aksi-aksinya dalam mengawal lini tengah Leicester.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...