Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pemain Madrid Ini Bikin Barcelona Kebakaran Jenggot!

Pemain Madrid Ini Bikin Barcelona Kebakaran Jenggot!

Marco Asensio menjadi pemain yang cukup mengkilap bersama Real Madrid.

Pemain Madrid Ini Bikin Barcelona Kebakaran Jenggot!

Gelandang serang 20 tahun itu telah mencetak dua gol untuk Los Blancos. Satu gol dicetak ke gawang Sevilla pada Piala Super Eropa. Sementara satu gol lagi dilesakkan ke gawang Real Sociedad pada pekan pertama Liga Spanyol. Siapa sangka jika Asensio hampir berkostum Barcelona?

Saat itu Barca sudah mencapai kata sepakat dengan Mallorca terkait transfer Asensio. Barca sudah menyiadakan 4,5 juta euro atau kini sekitar Rp 66 miliar untuk membawa pemain yang saat itu berusia 18 tahun ke Camp Nou. Tapi muncul perbedaan terkait formula pembayaran.

Barca ingin dana tersebut dilebur menjadi berbagai variabel transfer, sedangkan Mallorca cuma mau uang tunai. Akhirnya negosiasi pun gagal. Barca lalu berpaling kepada Douglas Pereira dengan membayar 4,5 juta euro plus bonus 1,5 juta kepada klub Brasil Santos.

Di lain pihak, Asensio menerima proposal Madrid dengan nilai 3,9 juta euro. Tapi ia tetap bersama Mallorca sepanjang 2014-2015 sebagai pemain pinjaman. Kini Barcelona pun seperti kebakaran jenggot, sebab Asensio tampil memukau bersama Madrid pada awal musim ini.

Sebaliknya Douglas hanya tampil tiga kali di Liga Spanyol sejak 2014. Tenaganya nyaris tidak terpakai sama sekali. Performa gemilang Asensio pun membawanya ke skuat Timnas Spanyol untuk laga persahabatan menghadapi Belgia dan kualifikasi Piala Dunia 2016.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...