Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pemain Manchester United Boikot Pesta Natal!

Pemain Manchester United Boikot Pesta Natal!

Pemain Manchester United rupanya masih dalam suasana kesedihan.

Pemain Manchester United Boikot Pesta Natal!

Kegagalan Manchester United (MU) lolos ke babak 16 besar Liga Champions, ternyata berdampak besar bagi para pemain. Seluruh penggawa Setan Merah memutuskan tidak jadi ikut dalam pesta Natal yang digelar pada Minggu (13/12/2015).

Tidak dipungkiri jika MU memang sedang dalam performa buruk belakangan ini. Mereka tak pernah menang dalam empat laga terakhir di semua kompetisi. Terakhir anak asuh Louis van Gaal takluk 2-3 dari Wolfsburg, sekaligus mengandaskan harapan lolos dari fase grup Liga Champions.

Tak mau dianggap bersenang-senang saat tim sedang terpuruk, maka Wayne Rooney cs pun menyatakan batal ikut pesta Natal. Menariknya keputusan ini tanpa dipaksa oleh van Gaal.

Padahal tahun lalu pesta Natal para pemain MU berjalan meriah. Rooney bahkan sempat didaulat untuk bernyanyi di atas panggung untuk menghibur rekan-rekannya. Pesta ini sendiri berakhir hingga dini hari.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...