Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pemain Muda Ajax Bikin Barcelona & Real Madrid ‘Panas’

Pemain Muda Ajax Bikin Barcelona & Real Madrid ‘Panas’

Anwar El Ghazi yang masih tercatat sebagai pemain muda di lini depan Ajax Amsterdam, menjadi incaran Barcelona & Real Madrid.

Pemain Muda Ajax Bikin Barcelona & Real Madrid ‘Panas’ Lagi

Seperti yang dilansir Mundo Deportivo, pemain yang baru berusia 20 tahun ini memang tampil memikat dalam dua musim ini bersama Ajax. Pada musim lalu, El Ghazi mampu mencetak sembilan gol dan delapan asissts. Catatan ini ia bukukan dalam kurun 23 pertandingan di Eredivisie.

Tak kalah gemilang dengan penampilan musim lalu, pada musim ini sembilan laga sudah dimainkan pemain kelahiran Barendrecht ini. Dari sembilan laga itu, ia mampu mencetak delapan gol dan satu asissts. Catatan inilah yang menjadi referensi Madrid & Barcelona untuk memboyong sang pemain.

Bahkan dalam waktu dekat ini, Barcelona telah bersiap untuk mengirim pemandu bakat dan sekretaris klub untuk melakukan pemantauan pada pemain yang memiliki dua caps bersama timnas senior Belanda ini. Lantas Barcelona atau Real Madrid yang akan mendapatkan tanda tangan Anwar El Ghazi? Layak untuk disimak!

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...