Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pemain Muda Ini Samakan Dirinya Dengan Lionel Messi dan Neymar, Siapa Dia?

Pemain Muda Ini Samakan Dirinya Dengan Lionel Messi dan Neymar, Siapa Dia?

neymar messi

Adalah Sofiane Boufal, pemain muda milik Lille yang melontarkan komentar cukup mengejutkan tentang dirinya dan sejumlah pemain bintang di Eropa. Pemain berusia 22 tahun itu mengaku bahwa gaya bermain yang selama ini ia mainkan mirip seperti duo bintang Barcelona.

Hal tersebut ia utarakan dalam sebuah sesi wawancara dengan salah satu media asal Prancis. Sofiane Boufal tidak malu-malau untuk mengatakan bahwa dirinya bermain seperti bintang Barcelona, Lionel Messi dan Neymar Jr. Disamping itu ia juga turut membandingkan dirinya dengan mantan bintang Lille, Eden Hazard.

Kemudian juga, disamping membandingkan dirinya dengan ketiga pemain bintang itu, Sofiane Boufal juga menyinggung tentang kapten Barcelona saat ini, Andres Iniesta. Menurutnya, gelandang berkebangsaan Spanyol itu adalah salah satu pemain idolanya karena kesederhanaan yang dimiliki oleh Iniesta.

“Saya tertarik dengan pemain yang memiliki gaya bermain seperti saya. Pemain itu seperti Neymar, Hazard, dan Messi, yang satu ini merupakan alien. Saya sangat suka menyaksikan Iniesta. Dia adalah kebalikan dari pemain lain. Tapi saya suka kesederhanaannya dan saya suka menyaksikan permainan mereka untuk belajar,” kata Sofiane Boufal seperti dilansir Squawka.

Sofiane Boufal adalah salah satu pemain yang lagi naik daun di sorot oleh media dan menjadi incaran dari sejumlah klub top Eropa. Pemain kelahiran Paris, Prancis tersebut tampil mengesankan di musim perdananya bersama Lille sejak bergabung pada musim dingin 2015 dari Angers, klub di mana ia menimba ilmu tentang sepak bola.

Sofiane Boufal sendiri membukukan 14 penampilan dan mencetak tiga gol bersama Lille pada Ligue 1 musim 2014/2015. Pada musim ini, pemain bertinggi badan 175 cm itu sudah membukukan lima gol dalam 15 pertandingan di Ligue 1.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...