Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pemain Muda Jadi Andalan Skuad Turki di Euro 2016!

Pemain Muda Jadi Andalan Skuad Turki di Euro 2016!

Arda Turan Turki

Timnas Turki akhirnya mencoret delapan pemain untuk menentukan 23 nama di Euro 2016. Pelatih Fatih Terim rasanya sangat percaya dengan para pemain muda yang ia miliki dengan masuknya delapan pemain yang masih berusia 25 tahun atau dibawahnya. Nama termuda jelas adalah Emre Mor yang baru menginjak usia 18 tahun.

Turki sebenarnya memiliki para pemain berbakat yang pantas untuk dibawa ke Euro 2016. Sebut saja seperti Hakan Calhanoglu, Yunus Malli, Oguzhan Ozyakup, Semih Kaya, atau Cenk Tosun yang masih kategori pemain muda milik armada Terim. Untuk mengimbangi mereka, Terim juga masih memanggil sejumlah pemain senior yang ia miliki.

Dalam daftar skuad yang ada, memang masih ada beberapa pemain seperti Nuri Sahin, Burak Yilmaz, Selcuk Inan, Hakan Balta, Mehmet Topal, Gokhan Gonul, dan Arda Turan yang akan berstatus sebagai kapten tim. Sementara itu sebelumnya Terim juga sudah mencoret delapan pemain yakni Serdar Aziz, Mevlut Erdinc, Gokhan Tore, Alper Potuk, Ali Sasal Vural, Caglar Soyuncu, Yasin Oztekin, dan Mahmut Tekdemir.

Turki sendiri jelas akan menghadapi persaingan ketat di Grup D nanti yang juga akan diisi Spanyol, Kroasia, dan Republik Ceko. Laga pertama melawan Kroasia akan menjadi kunci bagi mereka karena di laga berikutnya, Spanyol bisa menentukan apakah Turki akan pulang lebih cepat atau tidak.

Berikut adalah skuad Turki selengkapnya:

  • Kiper: Volkan Babacan, Onur Kivrak, Harun Tekin
  • Belakang: Mehmet Topal, Gokhan Gonul, Caner Erkin, Hakan Balta, Semih Kaya, Ismail Koybasi, Sener Ozbayrakli, Ahmet Calik
  • Tengah: Arda Turan, Selcuk Inan, Nuri Sahin, Olcay Sahan, Ozan Tufan, Hakan Calhanoglu, Oguzhan Ozyakup, Volkan Sen, Emre Mor
  • Depan: Burak Yilmaz, Cenk Tosun, Yunus Malli
Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...