Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pemain Muda Korea Punya Kesempatan Masuk Tim Inti Barcelona, Siapa Dia?

Pemain Muda Korea Punya Kesempatan Masuk Tim Inti Barcelona, Siapa Dia?

lee-seung-woo_219

 

Salah satu legenda Barcelona yakni Xavi, baru-baru ini memberikan dukungan pada pemain Korea Selatan, Lee Seung-Woo, yang kini membela tim junior Blaugrana, untuk berusaha lebih keras demi menembus tim inti Catalan.

Seung-Woo sendiri merupakan salah satu pemain berbakat yang dimiliki oleh akademi pemain Barcelona, La Masia. Isu embargo transfer FIFA sempat membuat ia absen bermain selama beberapa saat dan dikabarkan akan segera pindah ke Real Madrid.

Tetapi pemain muda yang juga dijuluki sebagai ‘Messi Korea’ itu akhirnya tetap bertahan di Barcelona dan kini punya kans besar untuk membela skuat inti asuhan Luis Enrique.

Xavi pun tidak ragu menyatakan kekagumannya dengan mengungkapkan pada Navar Sports: “Dalam satu atau dua tahun mendatang, ia akan segera bermain untuk tim utama.”

Seung-Woo tercatat baru mulai bermain lagi untuk klub, setelah sanksi FIFA yang menjerat Barcelona berakhir pada Januari ini.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...