Home / Bola / Pemain Naturalisasi Indonesia Cetak Gol di Belanda

Pemain Naturalisasi Indonesia Cetak Gol di Belanda

_stefano-lilipaly-almere

Pemain naturalisasi Indonesia, Stefano Lilipaly, tampil cemerlang dan mencetak gol di kompetisi level dua Belanda atau Eerste Divisie. Namun sayang, klubnya kalah telak pada laga yang berlangsung Sabtu (12/12) dini hari WIB.

Lilipaly seperti diketahui meninggalkan Indonesia, tepatnya klub Persija Jakarta, pasca kompetisi negeri ini dihentikan PSSI. Pemain berusia 25 tahun ini pulang ke tanah kelahirannya dan bermain untuk tim Telstar SC.

Dalam lanjutan kompetisi kasta kedua Liga Belanda pekan ini, Telstar dijamu Helmond Sport di Stadion Lavans. Tetapi, Telstar mengalami kekalahan telak, 1-4. Disaksikan 1971 orang, babak pertama saja Telstar kebobolan dua gol.

Tetapi memasuki menit ke-81, tim tamu memperkecil ketertinggalan usai Lilipaly mencetak gol bagi Telstar. Sayang, gol ini yang terakhir bagi tim Lilipaly dan Telstar justru dua kali kebobolan jelang laga usai.

Khusus bagi Lilipaly, disamping mencetak satu-satunya gol Telstar, ia tampil sangat bagus. Gol pada laga ini juga merupakan yang kedua untuk Telstar sejak Lilipaly gabung klub ini pada musim 2015/2016.

Lilipaly sendiri sampai saat ini sudah main sebanyak 12 kali dengan dua gol. Lilipaly pun selalu jadi starter dari 12 laga yang sudah ia lakoni.

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...