Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pemain Naturalisasi Indonesia Cetak Gol Pembuka Bagi Klubnya di Liga Belanda

Pemain Naturalisasi Indonesia Cetak Gol Pembuka Bagi Klubnya di Liga Belanda

stefano

Stefano Lilipaly kembali ke Liga Belanda setelah memutuskan ‘cabut’ dari Persija Jakarta. Tak sia-sia keahlian dan kemampuannya dalam mengolah kulit bundar.

Pemain naturalisasi ini punya tren positif dari waktu ke waktu, termasuk ketika saat mencetak gol pembuka bagi kemenangan klubnya, Telstar atas FC Emmen, 2-1, Sabtu (29/8) dini hari WIB.

Bermain di markas klub berjuluk Witte Leeuwen, Stadion Telstar di Velsen-Zaid, Stefano Lilipaly membuat 1500 penonton gembira. Sebab, tuan rumah pada laga ini kesulitan mencetak gol dan baru membobol gawang lawan pada pertengahan babak kedua.

Menunggu hingga menit ke-68, Lilipaly berhasil memaksimalkan peluang dan menjebolkan gawang Emmen yang dijaga Dennis Telgenkamp. Gol yang dibuat playmaker berusia 25 tahun itu seolah memotivasi pemain lainnya dan juga membangkitkan semangat tim.

Terbukti, empat menit setelah eks pemain Consadole Sapporo itu mencetak gol, keunggulan tuan rumah bertambah. Kali ini gol Telstar disumbangkan oleh gelandang serang Mohammed Ajnane.

tertinggal dua gol Emmen tak mau kalah, mereka memperkecil ketertinggalan melalui sepakan striker asal Aruba, Erixon Danso.

Gol yang disumbang Lilipaly merupakan debutnya bersama Telstar di kasta kedua Liga Belanda atau Eerste Divisie 2015/2016. Sebelumnya, Pelatih Michel Vonk dalam empat laga awal timnya tidak pernah memakai Lilipaly.

Bukan itu saja, Lilipaly pada empat laga awal itu sama sekali tak dimasukan dalam daftar pemain di lapangan. Hasil dari empat laga awal itu pun dua kali kalah dan dua kali imbang. Sekarang Lilipaly dimainkan Telstar menang dan pemain itu membuktikan layak diperhitungkan.

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...