Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pemain Persib Temui Jokowi di Istana

Pemain Persib Temui Jokowi di Istana

Pemain Persib Bandung kompak memakai baju batik saat memenuhi undangan Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo, Senin (19/10/2015).

Pemain Persib Kompak Pakai Batik Temui Jokowi di Istana

Rombongan Persib Bandung tiba tak lama setelah perwakilan Bali United hadir sekitar pukul 16.30 WIB. Kali ini para pemain Persib tampil dengan gaya yang berbeda. Mereka kompak tampil rapih dengan kemeja batik.

Seluruh pemain Persib dan staf pelatih serta manajemen hadir. Sebelum bertemu Presiden Jokowi beberapa pemain seperti Firman Utina, Atep, Makan Konate, dan Zulham Zamrun tampak menyempatkan diri berselfie ria di depan Istana.

Setelah rombongan tim Persib masuk, giliran runner up Piala Presiden Sriwijaya FC yang datang dengan formasi lengkap. Mereka pun kemudian masuk kedalam Istana Negara bersama dengan para tamu undangan lainnya.

Gelandang serang Persib Firman Utina, menyambut positif undangan Presiden Jokowi. Menurutnya, apa yang telah dilakukan pemerintah dengan menggelar Piala Presiden merupakan upaya untuk menghidupkan kembali sepak bola di Indonesia yang belakangan ini harus mati suri akibat sanksi FIFA.

“Sangat positif. Ini kan turnamen yang dibuat presiden sendiri. Saya sangat respons, karena kami pelaku di lapangan. Semoga turnamen ini tidak hanya berakhir sampai di sini, tapi bisa disandingkan dengan liga” ungkap Firman Utina.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...