Home / Bola / Pemain Persib Trial di Klub Malaysia, Siapa Dia?

Pemain Persib Trial di Klub Malaysia, Siapa Dia?

dedi

Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar akan menjalani trial di klub kasta kedua Malaysia, Malaysia Premier League, Sabah FA. Sesuai rencana, Dado, demikia panggilan Dedi Kusnandar akan bertolak ke negeri tetangga, Sabtu (26/12), untuk menjalani trial selama 10 hari.

Dedi Kusnandar menuturkan bahw trial yang akan dilakukan tak lepas dari undangan manajemen dan asisten pelatih Sabah FA. Seharusnya, ia sudah mengikuti seleksi di klub berjuluk Sabah Rhinos, dua pekan lalu.

“Saya dapat undangan dari manajemen dan asisten pelatih Sabah. Harusnya dua minggu kemarin saya ke sana (Malaysia). Hanya saya minta waktu untuk izin dan baru sekarang bisa berangkat,” ungkap Dedi Kusnandar seperti dikutip dari laman Persib.

Dedi Kusnandar sendiri belum bisa membayangkan nasibnya di klub Malaysia itu. Hanya saja ia mengaku ingin memberikan penampilan terbaik agar lolos seleksi dan bisa berkiprah di Malaysia.

“Saya tidak berpikir jauh dulu. Saya ingin memperlihatkan kemampuan maksimal saya. Urusan lolos atau tidak, itu bonus setelah trial di sana. Saya juga ingin membuktikan jika pemain Indonesia bisa bersaing di luar negeri,” jelasnya.

Apa yang dilakukan Dedi Kusnandar untuk berkiprah di Malaysia juga didukung rekannya di Persib, Yandi Sofyan yang berharap menuai sukses. Yandi juga berharap ke depan bisa satu tim lagi bersama Dedi Kusnandar.

“Semoga sukses di negeri seberang dan semoga kita bisa bermain di 1 tim lagi,” demikian Yandi Sofyan di akun Instagram miliknya.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...