Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pemain Real Madrid Dihajar Bonus Besar Saat Kalahkan Barcelona

Pemain Real Madrid Dihajar Bonus Besar Saat Kalahkan Barcelona

Barcelona 1-2 Madrid

Sebuah kabar dari internal Real Madrid terungkap dimana para pemain dikabarkan mendapatkan bonus dua milyar rupiah ketika berhasil mengalahkan Barcelona di El Clasico. Momen itu terjadi musim lalu ketika Madrid sukses menekuk tuan rumah Barcelona dengan skor 1-2 setelah di pertemuan pertama mereka sempat diberondong empat gol oleh Andres Iniesta dkk.

Adalah jurnalis bernama Paco Gonzalez yang membocorkan hal tersebut kepada publik. Menurut penuturannya dalam acara Tiempo de Juego, Presiden Florentino Perez mengguyur para pemain dengan bonus sebesar itu ketika Madrid berhasil mengalahkan Barcelona. Saat itu Madrid memang harus meraih kemenangan demi bisa kembali ke peta persaingan.

Sebelum laga dimulai, Madrid tertinggal 10 angka dari Barcelona dan harus menang di Camp Nou. Keberhasilan Madrid lewat dua gol Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo saat itu tak hanya berhasil memperpendek jarak, namun juga menjatuhkan mental Barcelona yang lantas melalui jalan terjal di sisa musim. Pada akhirnya, Barcelona memang menjadi juara namun Madrid boleh berbangga diri karena melalui perjuangan yang begitu berat untuk memperkecil jarak yang ada.

Sementara itu, Perez sebenarnya tidak punya rencana untuk memberikan bonus sebesar itu pada para pemain. Namun karena saat itu Madrid didiskualifikasi dari Copa del Rey, maka membuat jatah bonus jika menjadi juara Copa tersebut langsung dialihkan kepada laga El Clasico tersebut.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...