Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pemain Real Madrid Mulai Berontak!

Pemain Real Madrid Mulai Berontak!

Rafael Benitez membuat suasana di ruang ganti Real Madrid memanas.

Pemain Real Madrid Mulai Berontak!

Akhir-akhir ini terkuak jika keputusan Presiden Real Madrid, Florentino Perez untuk memecat Carlo Ancelotti sebagai pelatih Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan pada akhir musim lalu tampaknya berdampak buruk.

Pasalnya di bawah kepemimipinan Benitez, Madrid justru menurun. Puncaknya ketika El Real dihajar Barcelona empat gol tanpa balas di Santiago Bernabeu Stadium, 22 November silam. Terbaru gara-gara Benitez tidak teliti, Madrid didiskualifikasi dari Copa del Rey.

Para pemain Los Blancos pun mulai melakukan pemberontakan, berharap Florentino Perez memecat Benitez. Setelah Ronaldo yang menyatakan kerinduannya dengan Acelotti, kini giliran Toni Kroos yang mengucapkan kekaguman terhadap pelatih asal Italia tersebut.

“Ancelotti adalah pelatih yang memiliki semua hal untuk meraih kesuksesan” ungkap Kroos, seperti yang dilansir Football Espana.

Wajar bila banyak pemain Madrid yang merindukan sosok Ancelotti. Pasalnya mantan pelatih AC Milan itu berhasil mempersembahkan gelar La Decima atau trofi kesepuluh Liga Champions untuk Madrid.

“Semua orang sedih ketika dia pergi, termasuk mereka yang menjadi pemain cadangan. Ancelotti adalah sosok yang baik dalam mempersiapkan permainan, mencari solusi dan mempelajari karakteristik lawan” tegas Kroos.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...