Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pemain Real Madrid Mulai Panik!

Pemain Real Madrid Mulai Panik!

“Kami akan mencoba menghindari hal ini terjadi lagi karena sekali lagi terpeleset akan berakhir harapan gelar kami” ungkap Sergio Ramos.

Pemain Real Madrid Mulai Panik!

Seperti yang diketahui jika Real Madrid gagal memetik poin penuh di kandang Malaga, di Estadio La Rosaleda pada Minggu (21/2/2016). Sebenarnya Madrid unggul lebih dulu lewat gol Cristiano Ronaldo, namun disamakan Raul Albentosa (67).

Tambahan satu poin membuat jarak dengan Barcelona semakin jauh. Madrid yang mengemas 54 poin, tertinggal sembilan angka dari Barca di puncak klasemen. Sementara Atletico Madrid yang juga ditahan Villarreal 0-0, di peringkat 2 dengan 55 poin.

“Kami akan mencoba menghindari hal ini terjadi lagi, karena sekali lagi terpeleset akan berakhir harapan gelar kami. Meski belum ada tim yang secara matematis juara, kami akan terus berjuang”

“La Liga dan Liga Champions adalah kompetisi yang memerlukan banyak stabilitas dan keseimbangan” ungkap Ramos seperti yang dilansir football-espana.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...