Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pemain Satu Ini Akhirnya Pecahkan Rekor 12 tahun Van Nistelrooy

Pemain Satu Ini Akhirnya Pecahkan Rekor 12 tahun Van Nistelrooy

Jamie-Vardy-579950

Striker haus gol asal Leicester City, Jamie Vardy baru saja pecahkan rekor milik mantan pemain Manchester United Ruud Van Nistelrooy. Vardy sekarang tercatat sebagai pemain pertama yang mencetak gol dalam 11 pertandingan beruntun di Premier League.

Pencapaian Vardy meraih usai mencetak satu gol ke gawang Manchester United di King Power Stadium (29/11). Tetapi sayang gol itu tidak berhasil memberikan kemenangan untuk The Foxes karena kedua tim hanya bermain imbang 1-1.

Vardy sendiri kini melewati rekor sepuluh pertandingan milik Van Nistelrooy yang telah bertahan selama lebih dari 12 tahun. Dengan tambahan satu gol ini membuat koleksi golnya menyentuh angka 14 dan belum terkejar sebagai pencetak gol terbanyak di Premier League.

Dengan ketajaman Vardy, ternyata sukses membawa Leicester ke posisi runner up pasca menjalani 14 laga. Penyerang berusia 28 tahun ini masih punya peluang untuk menambah pundi-pundi golnya mengingat musim belum berjalan separuhnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...