Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pemain satu ini Bilang kalau Manchester United Bisa Juara Europa League, ini Alasannya

Pemain satu ini Bilang kalau Manchester United Bisa Juara Europa League, ini Alasannya

eric-bailly-man-united

Bek Manchester United, Eric Bailly, merasa kalau mereka sapat memenangkan Europa League musim ini.

Walau Bailly masih berusia 22 tahun, ia punya pengalaman yang bagus saat bermain di Liga Europa, setelah sempat meraih semifinal bersama Villarreal musim lalu.

Timnya pun akhirnya tersingkir oleh Liverpool dan berharap bisa melaju lebih jauh bersama MU di musim kompetisi kali ini.

“Bermain di semifinal merupakan sesuatu yang amat istimewa, mengingat itu adalah kali pertama untuk saya mencapai sebuah fase di kompetisi besar. Sekarang, saya punya lebih banyak pengalaman, dan ini kali kedua saya bermain di kompetisi ini, semoga ini membantu,” kata Bailly pada MUTV.

“Saya akan terus bekerja keras dan mempertahankan spirit bermain, dan saya harap kami bisa melakukan yang sama atau bahkan lebih baik dan membawa pulang trofi. Hal pertama yang perlu kami lakukan adalah menghadapi semuanya selangkah demi selangkah. Kami harus fokus pada pertandingan berikutnya dan kemudian kita lihat apa yang akan terjadi,” lanjutnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...