Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pemain Satu Ini Bilang Kalau PSG Seperti Sampah, Mengapa?

Pemain Satu Ini Bilang Kalau PSG Seperti Sampah, Mengapa?

psg

Kiper Paris Saint Germain, Salvatore Sirigu tampak sangat emosional saat ditanya soal kekalahan timnya dari Olympique Lyonnais akhir pekan kemarin.

Seperti diketahui sebelumnya, bahwa rekor 36 kali pertandingan tak terkalahkan yang dicatat oleh PSG harus berakhir di Parc OL saat mereka dikalahkan Lyon dengan skor 2-1.

Tetapi pada pertandingan terakhir dini hari tadi (03/03) Les Parisiens berhasil bangkit dan mengalahkan tuan rumah Saint-Etienne dengan skor 1-3 dibabak perempat final Coupe de France.

“Kami (PSG) seperti tim sampah. Kami harus bertanya kepada diri sendiri, karena pada saat itu (melawan Lyon) kami benar-benar menunjukkan diri untuk menjadi tim sampah,” ujar Sirigu.

Ditambahkan olehnya, kami akan menyelesaikan musim ini dengan 37 pertandingan tak terkalahkan, bukan 38. Ini akan menjadi sulit, karena diawal musim kami berambisi untuk selalu menang.

“Tapi saya pikir kami akan memenangkan liga, kecuali kami kehilangan semua pertandingan tersisa, sementara AS Monaco berhasil memenangkan seluruhnya,” ujar kiper Italia itu.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...