Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pemain Satu ini Buka Tabir, soal awal mula Bisa Berhubungan dengan Istrinya yang Cantik

Pemain Satu ini Buka Tabir, soal awal mula Bisa Berhubungan dengan Istrinya yang Cantik

wanda nara

Mauro Icardi buka suara, sebuah momen di mana dirinya dan istrinya saat ini, Wanda Nara, memulai hubungan kontroversial mereka.

Seperti diketahui kalau Wanda (29 tahun) meninggalkan mantan rekan setim sekaligus teman baik Icardi, Maxi Lopez, dalam rangka memulai perselingkuhannya dengan pesepak bola 23 tahun itu (Icardi) pada 2013.

Lopez yang telah membuat Wanda tiga kali ‘turun mesin’ (pernikahan mereka menghasilkan tiga anak). Belakangan menolak berjabat tangan dengan Icardi saat tim yang dibelanya, Torino, berhadapan dengan Inter Milan pada April 2016.

Tetapi dalam buku yang baru dirilis Icardi, dia mengatakan sejumlah rahasia yang membuka tabir perselingkuhan mereka atas Maxi sampai sekarang menjadi suami istri.

Seperti berikut ini petikannya:

“Sehari sebelum saya berangkat untuk tur pra-musim di Amerika Serikat, saya mendapat pesan (sms) dari Wanda. Saya begitu terkejut, karena biasanya saya berbicara dengan Maxi, bukan dengannya (Wanda). Dia bertanya kepada saya, apakah saya bisa membelikannya sebuah iPad baru di Amerika Serikat, karena saat itu produk tersebut belum tersedia di Italia.”

“Dari momen itu, bagaimanapun juga, telah membuat saya berpikir. Apakah Wanda benar-benar menginginkan tablet tersebut, atau dia hanya sedang mencari alasan untuk tetap berkomunikasi dengan saya?” lanjutnya.

“Ketika saya kembali ke Milan, salah satu hal yang pertama saya lakukan adalah untuk mengetahui maksud dari Wanda. Sebagaimana saya harus menyerahkan iPad barunya, itu akan jadi alasan yang pas,” pungkasnya.

Tak ;

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...