Home / Bola / Pemain Satu ini dianggap Mirip Ronaldo

Pemain Satu ini dianggap Mirip Ronaldo

harry-kane-583945

Manajer Tottenham Mauricio Pochettino mengungkapkan bahwa para bek di Premier League akan melihat Harry Kane sebagai legenda Brasil, Ronaldo atau Romario.

Pochettino percaya bahwa Kane banyak diremehkan sebagai pemain muda musim lalu, saat ia mencetak 21 gol di Premier League dan ditunjuk sebagai pemain muda terbaik versi PFA.

Walau demikian, Pochettino menyatakan kalau sang pemain kini lebih banyak dihormati oleh lawan – seiring penampilannya yang kian garang di kotak penalti lawan.

“Ketika saya bermain melawan Ronaldo dan Romario, tantangan utama saya adalah untuk bertarung melawan mereka dan siap untuk berada dalam kondisi 200 persen, bukan 100 persen,” kata Pochettino pada Goal International.

Ditambahkan pula, sama seperti ketika Harry Kane mulai bermain, lawan mengatakan ia masih muda. Namun ia kini sudah menjadi pemain kelas dunia.

“Selalu jadi tantangan yang besar bagi seorang bek untuk menghentikan dirinya. Semua kini menatapnya dia dan kami dengan cara yang berbeda,” jelas Pochettino.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...