Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pemain Satu Ini disebut Lionel Messi Muda, Siapa Dia?

Pemain Satu Ini disebut Lionel Messi Muda, Siapa Dia?

Paulo-Dybala78

Saat Paulo Dybala datang di Juventus dari Palermo dengan bayaran 40 juta euro (sekitar Rp 587 miliar) pada bulan Juni 2015 lalu, banyak yang menyebut pembelian itu adalah sebuah skandal.

Nilai jual Dybala, yang merupakan termahal di Serie A sejak Gianluigi Buffon ke Juventus pada tahun 2001, disebut-sebut telah didongkrak begitu tinggi, tidak sepadan dengan kemampuannya di lapangan.

Tujuh bulan berlalu, Dybala ternyata sukses menebar pesona. Mereka yang dulu skeptis, berbalik jatuh cinta.

Bagaimana tidak, pemain yang dijuluki La Joya alias “si permata” ini tampil gemilang dimana sudah mengemas 12 gol untuk tim Nyonya Tua dalam 20 laga di Serie A, berikut sumbangan tujuh assist.

Presiden Palermo, Maurizio Zamparini pun mengomentari, untuk mengingatkan kembali betapa banyak yang awalnya meragukan kemampuan Dybala.

“Saya menjualnya 32 juta euro plus 8 juta euro (sebagai bonus). Saat saya menjualnya dengan nilai seperti itu, orang-orang ramai bicara soal skandal. Kini, orang-orang bicara tentang hebatnya Marotta (General Manager Juventus, Giuseppe Marotta, Red) mendatangkan pemain fenomenal. Saya sudah katakan dari dulu, Dybala adalah Messi muda,” terangnya seperti dilansir dari FootbalItalia.

Tetapi, Dybala tak langsung mengecap kisah manis di Juventus Stadium. Pelatih Massimiliano Allegri pada awal musim sepertinya masih mencoba-coba kemampuannya. Di sejumlah pertandingan, ia hanya disimpan sebagai pemain cadangan.

Hal tersebut kemudian memunculkan kritikan mengingat nilai pembeliannya sebagai pemain termahal di bursa musim panas 2015.

“Bukan salah saya klub membelinya 40 juta euro, saya hanya pelatih dan memilih pemain yang paling siap,” kata Allegri membela diri dalam konferensi pers Oktober silam.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...