Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pemain satu ini Ingin Balas Dendam pada Jose Mourinho, Gara-gara hal ini

Pemain satu ini Ingin Balas Dendam pada Jose Mourinho, Gara-gara hal ini

papy-djilobodji

Pemain Papy Djilobodji menyatakan kalau dirinya ingin membalas dendam pada pelatih Jose Mourinho atas perlakuan yang ia terima di Chelsea dahulu.

Bek asal Senegal ini seperti diketahui didatangkan oleh Chelsea pada musim panas lalu, di saat-saat akhir sebelum bursa transfer ditutup. Perekrutan dirinya dari Nantes tersebut membuat banyak pihak cukup terkejut.

Walau dibeli, tetapi nyatanya ia cuma diberi peran untuk menghangatkan bangku cadangan saja. Ia tidak pernah sekalipun tampil di pentas Premier League. Setengah musim berjalan, ia dipinjamkan ke Werder Bremen dan di sana pun masa peminjamannya bisa dibilang tidak sukses.

Kini, di Black Cats ia bertekad untuk membalas dendam pada Mourinho.

“Saya selalu mengatakan saya ingin bermain untuk klub besar, membuat karir yang bagus, dan Chelsea adalah klub besar,” paparnya kepada So Foot, via ESPN.

“Ya, saya ingin sedikit melakukan balas dendam, karena di Chelsea, saya tidak pernah mendapat kesempatan. Saya bekerja keras di sesi latihan, dan semua berjalan dengan baik. Setelah itu tergantung pada apakah pelatih menyukai Anda atau tidak suka Anda,” imbuhnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...