Home / Bola / Pemain Satu Ini Kecewa Berat Pep Guardiola Hengkang dari Muenchen

Pemain Satu Ini Kecewa Berat Pep Guardiola Hengkang dari Muenchen

arjen

Pemain Arjen Robben buka suara dengan mengungkapkan kekecewaannya lantaran pelatih Bayern Muenchen saat ini, Pep Guardiola akan meninggalkan klub Jerman itu pasca akhir musim kompetisi 2015-2016.

Pemain tim nasional Belanda itu sudah menjadi andalan Bayern Muenchen sejak Guardiola mengambil alih kursi kepelatihan di Allianz Arena pada 2013 silam.

Arjen Robben pun mengaku, ia akan menunggu perkembangan situasi pasca Carlo Ancelotti masuk menggantikan Guardiola di musim panas mendatang.

“Saya merasa kecewa lantaran Pep Guardiola meninggalkan Bayern Muenchen. Ya, saya sedikit kecewa melihat dia pergi,” tutur Arjen Robben kepada publikasi Belanda, NOS.

Ditambakan olehnya, kami harus menunggu dan melihat bagaimana hal-hal lainnya berjalan dengan Carlo Ancelotti (di musim depan). Hal tersebut akan seperti itu dengan pelatih baru. Anda harus mulai dari awal kembali.

“Tapi itu jelas, masih sangat dini untuk mengatakan apa pun tentang hal itu. Carlo Ancelotti baru saja diumumkan secara resmi, tapi kami baru mencapai setengah jalan di musim ini dan masih ada banyak pertandingan untuk dimenangkan,” jelas Arjen.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...