Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pemain Satu ini Mengaku Sulit Hentikan Cristiano Ronaldo, Mengapa?

Pemain Satu ini Mengaku Sulit Hentikan Cristiano Ronaldo, Mengapa?

832.ronaldo 832

Salah satu pemain Wolfsburg, Vieirinha, baru-baru ini mengungkapkan bahwa akan amat sulit bagi timnya untuk menghentikan serangan yang dibangun oleh Cristiano Ronaldo.

Tim Bundesliga sendiri akan bermain melawan Real Madrid di lag leg pertama babak perempat final Liga Champions di Volkswagen dini hari nanti. Real Madrid akan turun sebagai tim unggulan, dan Dante sempat mengatakan peluang timnya untuk lolos hanya dua persen.

“Saya kira sedikit lebih dari itu. Tekanan justru akan ada di Madrid, karena mereka adalah tim unggulan. Kami ingin menunjukkan bahwa kami juga bisa bermain dengan baik melawan tim seperti mereka,” papar Vieirinha pada AS.

Vieirinha sendiri merupakan sosok yang kerap jadi rekan satu tim Ronaldo di timnas Portugal.

“Ia adalah sosok yang luar biasa, tidak seperti yang kebanyakan ditulis media. Ia adalah sosok yang fantastis. Saya amat mengenal dirinya. Sulit untuk menghentikan pemain terbaik seperti dirinya. Dengan bantuan rekan yang lain, kami akan mencoba. Namun kami tidak bisa hanya fokus pada Cristiano,” imbuhnya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...