Home / Bola / Pemain Satu Ini Sangat Bangga disandingkan Dengan Maradona, Mengapa?

Pemain Satu Ini Sangat Bangga disandingkan Dengan Maradona, Mengapa?

higuin

 

Pada musim ini, mungkin akan menjadi periode terbaik Gonzalo Higuain. Striker asal Napoli itu telah menciptakan 29 gol dari 30 pertandingan.

Dari catatan itu menyamai Edinson Cavani yang meraih capocannoniere 2012/13 bersama Napoli. Namun, Higuain masih bisa melewati penyerang yang saat ini membela Paris Saint Germain (PSG) itu mengingat Seri A masih berlangsung hingga akhir Mei.

Dalam kesempatan tersebut, Higuain menegaskan bangga dapat memperkuat “I Partenopei”. Terutama karena tifosi menyandingkannya dengan Diego Maradona yang adalah legenda hidup Napoli dan timnas Argentina.

Kebetulan, keduanya pernah berkolaborasi sebagai pemain dan pelatih di Piala Dunia 2010. Cuma, langkah Argentina saat itu terhenti di perempat final akibat dikecundangi Jerman 0-4.

“Kami sedang melakukan yang terbaik untuk merealisasikan impian ini. Kami harus terus berjuang bersama-sama. Tifosi mencintai saya seperti mereka mencintai Maradona? Ini membuat saya bahagia dan berterima kasih kepada mereka,” papar Higuain.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...