Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pemain satu ini Sungguh Licik Dalam Buat Gol Yang disahkan Wasit di Liga Amerika

Pemain satu ini Sungguh Licik Dalam Buat Gol Yang disahkan Wasit di Liga Amerika

aksi-cerdik-pemain-new-york-red-bulls_663_382

Sejatinya pertandingan olahraga menjunjung sportivitas dan fair play. Jika tidak maka telah ternoda prinsip-prinsip itu.

Berikut ini tidak patut dicontoh oleh pemain sepakbola dimanapun.

Sebuah gol penuh kontroversi terjadi ketika pertandingan di Major League Soccer (MLS) kemarin. Ini setelah New York Red Bull berhasil mencetak gol dengan cara licik. Tetapi, gol tersebut disahkan oleh wasit.

Meski Red Bull akhirnya kalah 2-3 di laga tandang ke markas Chicago Fire. Walau demikian, sebuah momen kontroversial tercipta pada menit ke-49 yang membuat skor jadi 2-2.

Adalah Lloyd Dam pemimpin dari ulah cerdik namun licik ini. Ia menyentuh bola saat di posisi sepak pojok, sebelum akhirnya Sacha Kljestan mendekat untuk ambil alih situasi.

Setelah memeriksa ke arah hakim garis, Kljestan langsung saja menggiring bola ke dalam kotak penalti Chicago ketika pertahanan sang lawan sedang lengah. Umpannya kemudian sukses dituntaskan Ronald Zubar.

Ternyata gol itu sah, walau aksi Lloyd Sam sebenarnya ilegal karena menyentuh dua kali ketika berpura-pura menempatkan bola di posisi sepak pojok. Hal ini melanggar law of the game.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...