Home / Bola / Pemain Satu Ini Takut dibuang Jika Pep Guardiola Latih Manchester City

Pemain Satu Ini Takut dibuang Jika Pep Guardiola Latih Manchester City

pep

Pelatih Pep Guardiola digosipkan akan menjadi manajer Manchester City berikutnya. Namun ternyata ada satu pemain di stadion Etihad yang takut benar akan dibuang oleh Guardiola sebab di masa lalu ia pernah dicampakkan begitu saja.

Adalah Yaya Toure pemain yang merasa khawatir dengan rencana kedatangan Guardiola ke Stadion Etihad. Pada masa lalu ia pernah dijual oleh Guardiola ke City ketika pelatih asal Catalonia itu menangani Barcelona. Saat ini kejadian yang sama bisa saja berulang.

Entah terkait itu atau tidak, tapi agen Yaya Toure sudah mempertanyakan kualitas yang dipunyai Guardiola dan mengakui bahwa ia khawatir bahwa Guardiola bisa saja akan mentransfer keluar pemain Pantai Gading itu jika ia mengambil kendali di City.

Guardiola telah banyak disebut-sebut akan mengambil alih dari Manuel Pellegrini pasca ia mengungkapkan pilihan tujuan berikutnya adalah Premier League.

City sudah lama dikaitkan dengan sasaran kepindahan berikutnya untuk Guardiola tapi perwakilan Toure, Dimitri Seluk, mengecilkan prestasi mantan manajer Barcelona itu dalam permainan sepak bola.

“Pep adalah pelatih yang hebat. dan dia telah memenangkan gelar di Barcelona dan Bayern Munich,” ujarnya.

Ditambahkan juga, namun kakek saya juga akan memenangkan gelar bersama dengan Barcelona dan Bayern Munich karena mereka klub besar dengan para pemain hebat.

“Saya ingin melihat Pep mengambil klub urutan kedelapan atau kesembilan dan menjadikan mereka juara,” ungkapnya.

Yaya Toure sendiri pernah bekerja di bawah Guardiola selama periode waktunya melatih di klub Catalan itu di mana sang gelandang memenangkan tujuh penghargaan utama.

Tetapi, hasil transformasi sang manajer di Barcelona melihat si pemain Pantai Gading dijual ke City pada tahun 2010, dengan agen Toure jelas khawatir bahwa sejarah bisa terulang jika pelatih Spanyol itu melengkapi kepindahannya ke Etihad.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...