Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pemain Satu Ini Terguncang Pasca Pemecatan Rafa Benitez

Pemain Satu Ini Terguncang Pasca Pemecatan Rafa Benitez

bale madrid

Seperti diketahui kalau Real Madrid akhirnya memecat Rafa Benitez dari kursi pelatih. Karena hal itu, ternyata membuat beberapa pemain Madrid buka suara.

Salah seorang pemain yakni Gareth Bale dikatakan merasa sedih dengan pemecatan yang dilakukan oleh Madrid. Demikian, menurut laporan yang diturunkan Daily Telegraph.

Laporan itu mengungkapkan bahwa pemain Wales kini menuntut adanya jaminan mengenai perannya di klub, menyusul keputusan manajemen untuk menyingkirkan Benitez dan menunjuk Zidane sebagai pengganti.

Manchester United, Chelsea, dan Manchester City, disebut tengah mengawasi situasi Bale di klub dan dikabarkan siap menebus winger Wales dengan dana sekitar 75 juta poundsterling.

Bahkan Chelsea kabarnya siap melepas Eden Hazard di musim panas mendatang, kalau mereka punya kesempatan mendapatkan Bale di bursa transfer di akhir musim.

Bale sendiri sempat mencatat sukses dengan meraih gelar Copa del Rey dan Liga Champions di musim perdananya di Madrid. Tetapi sejak saat itu, ia mengalami penurunan permainan dan banyak mendapat kritik serta cemooh dari publik Bernabeu.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...