Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pemain Satu Ini Ucapkan Terima Kasih pada Erick Thohir Karena Gabung Inter

Pemain Satu Ini Ucapkan Terima Kasih pada Erick Thohir Karena Gabung Inter

eder

Eder mengucapkan terima kasih kepada presiden Inter Milan Erick Thohir usai dirinya resmi bergabung dengan Inter pada bursa transfer musim dingin tahun ini.

Penyerang timnas Italia itu datang ke Giuseppe Meazza dengan status pinjaman selama dua tahun dari Sampdoria dengan opsi pembelian pasca masa peminjaman itu berakhir.

“Bergabung dengan Inter pada usia 29 tahun adalah titik puncak dari semua kerja keras yang saya sudah lakukan selama ini dan itu merupakan kesempatan besar selepas 11 tahun di Italia. Saya tahu semua tentang sejarah Inter dan mengingat tahun-tahun klub memenangkan segalanya,” papar Eder di laman resmi Inter, Sabtu (30/1).

Ditambahkan olehnya, ini sebuah tanggung jawab yang amat luar biasa dan sebuah tantangan besar. Saya ingin menyampaikan terima kasih kepada Presiden Erick Thohir dan seluruh tim manajemen atas upaya memberiku kemungkinan ini.

Inter sendiri merupakan klub keenam Eder di Italia, setelah sebelumnya bersama Empoli, Frosinone, Brescia, Cesena dan Sampdoria sepanjang karirnya

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...