Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pemain Spanyol Ini Bilang Sepakbola Indonesia Kotor!

Pemain Spanyol Ini Bilang Sepakbola Indonesia Kotor!

Pemain berdarah Spanyol, Kiko Insa membeberkan pengalamannya setelah dua bulan membela Arema di sepakbola Indonesia.

Pemain Spanyol Ini Bilang Sepakbola Indonesia Kotor!

Sebelum bermain untuk Arema, hampir sepanjang kariernya Kiko bermain untuk klub Eropa. Selain berkarier di Spanyol, pemain berusia 27 tahun ini juga pernah bermain di Jerman, Belgia, maupun Islandia.

Kiko bercerita tentang bagaimana kelebihan yang biasanya dimiliki oleh pemain-pemain di Eropa. Dan hal tersebut menurut dia begitu berbeda dengan bakat-bakat yang dimiliki oleh kebanyakan pemain di Indonesia.

“Hampir sepanjang karier saya bermain di Eropa, ini sepakbola yang berbeda. Di sana ada pemain yang lebih tinggi atau lebih kuat, tapi di sini pemain lebih cepat. Di sini permainan banyak tekel, permainan sepakbola Indonesia sedikit kotor” ungkap Kiko, Senin (21/12/2015).

“Tapi hal terbaiknya adalah saya melihat suporter, mereka luar biasa. Saya pikir ini lebih baik dari tempat saya bermain sebelumnya” tambahnya, seperti yang dilansir Liputan6.

Sejauh ini, Kiko bermain bagus untuk Arema sekaligus ikut mengantarkan tim asuhan Joko Susilo ke semifinal Piala Jenderal Sudirman. Di turnamen ini, Kiko juga telah menyarangkan tiga gol untuk tim Singo Edan.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...