Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pemain Terbaik Euro 2016 Tolak Tawaran PSG

Pemain Terbaik Euro 2016 Tolak Tawaran PSG

Antoine Griezmann

Antoine Griezmann dipastikan akan tetap berada di Atletico Madrid musim depan meski sang agen mengakui bahwa sebelumnya sempat ada negosiasi dengan PSG. Namun, Griezmann akhirnya menyatakan lanjut dengan kubu Atletico yang tentunya menjadi kabar bagus bagi fans Los Rojiblancos.

Menurut pengakuan Eric Olhats, agen Griezmann, dirinya sempat diajak berunding oleh kubu PSG yang diwakili Olivier Letang selaku Direktur Olahraga PSG soal minat mereka mendatangkan sang striker. PSG sendiri memang sangat meminati bakat Griezmann meski akhirnya sang pemain memutuskan untuk memperpanjang kontraknya dengan Atletico.

“Ya, benar ada dikusi dengan Letang. Paris meminati Antoine dan kami mendengarkan apa yang mereka katakan karena Paris adalah tim besar dengan target bagus. setelah melalui diskusi panjang, kami akhirnya memutukan untuk tetap bersama Atletico,” kata Olhats.

“Antoine akan bertahan di Atletico. Memang ada pendekatan dari klub lain namun saya pastikan 100 persen ia bertahan di Atletico. Apakah ia harus pergi ke klub lain untuk memenangi trofi? Real Madrid dan Barcelona sudah terlalu sesak dengan pemain depan dan saya yakin Atletico juga sangat berambisi meraih trofi.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...