Home / Bola / Pemain tidak mau Masuk Timnas, Pelatih Timnas Malaysia dilarang buka Suara

Pemain tidak mau Masuk Timnas, Pelatih Timnas Malaysia dilarang buka Suara

timnas malaysia6

Asosiasi Sepakbola Malaysia (FAM) sampai saat ini tetap bergeming dengan tidak merespons kritikan pedas yang dilancarkan bos klub elite penghuni Malaysia Super League, Johor Darul Ta’zim (JDT). Pemilik JDT, Tunku Ismail Ibni Sultan Ibrahim, beberapa hari lalu sudah membuka apa penyebab mundurnya empat pemainnya dari Timnas Malaysia.

Tunku Ismail secara gamblang menuding kalau FAM justru ada di balik keputusan pemain tidak mau lagi bergabung dengan Tim Harimau Malaysia. FAM sendiri hingga sekarang memilih bungkam.

Media Malaysia, Utusan, membeberkan kalau bila petinggi FAM, seperti Sekjen, masih dalam masa cuti sementara Wakil Presiden FAM tidak mau bicara perihal ini.

Induk organisasi sepak bola di Malaysia itu juga mengeluarkan instruksi agar pelatih kepala timnas Malaysia, Ong Kim Swee, tak memberikan komentar terkait pensiun dini empat pemain JDT dari timnya.

“Saya minta maaf. Saya mendapat arahan dari atasan agar tidak mengulas soal ini. Selama saya belum mendapatkan fakta sebenarnya, saya tak ingin berkomentar sembarangan,” jelas Kim Swee seperti dikutip dari Utusan, Sabtu (16/7).

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...