Home / Bola / Pemain Timnas Honduras Tewas Secara Mengenaskan, ditembak Kepalanya

Pemain Timnas Honduras Tewas Secara Mengenaskan, ditembak Kepalanya

honduras

 

Pemain timnas Honduras, Arnold Peralta, ditemukan tewas dengan luka tembak di bagian kepala ketika ingin masuk ke mobilnya yang terparkir di salah satu pusat perbelanjaan di La Ceiba, Kamis (10/12).

Seperti diberitakan BBC, Peralta dengan seorang rekannya sedang berada di parkiran Uniplaza Mall saat tiba-tiba didatangi dua pria yang menunggangi sepeda motor. Pemain 26 tahun itu langsung dihujani 18 tembakan dan tewas di tempat, sementara rekannya lolos tanpa terluka.

“Peralta diserang dengan kejam. Dia tewas dengan beberapa luka tembak di tengkorak, wajah, dan dada,” ujar jaksa setempat.

Sementara itu juru bicara kementerian keamanan Honduras, Leonel Sauceda, menuturkan bahwa negaranya telah kehilangan salah satu pesepakbola berbakat.

“Kami menyesalkan kekerasan yang berujung pada tewasnya Arnold Peralta, pesepakbola muda timnas Honduras. Insiden itu terjadi di Kota La Ceiba,” kata Sauceda.

Sedangkan kepolisian La Ceiba juga mengungkapkan pelaku pembunuhan Peralta lebih dari dua orang. Kematian gelandang 26 tahun itu terjadi ketika pemerintah Honduras sedang gencar memerangi kartel narkotika yang sedang merajalela.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...