Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pemain Timnas Honduras Tewas Secara Mengenaskan, ditembak Kepalanya

Pemain Timnas Honduras Tewas Secara Mengenaskan, ditembak Kepalanya

honduras

 

Pemain timnas Honduras, Arnold Peralta, ditemukan tewas dengan luka tembak di bagian kepala ketika ingin masuk ke mobilnya yang terparkir di salah satu pusat perbelanjaan di La Ceiba, Kamis (10/12).

Seperti diberitakan BBC, Peralta dengan seorang rekannya sedang berada di parkiran Uniplaza Mall saat tiba-tiba didatangi dua pria yang menunggangi sepeda motor. Pemain 26 tahun itu langsung dihujani 18 tembakan dan tewas di tempat, sementara rekannya lolos tanpa terluka.

“Peralta diserang dengan kejam. Dia tewas dengan beberapa luka tembak di tengkorak, wajah, dan dada,” ujar jaksa setempat.

Sementara itu juru bicara kementerian keamanan Honduras, Leonel Sauceda, menuturkan bahwa negaranya telah kehilangan salah satu pesepakbola berbakat.

“Kami menyesalkan kekerasan yang berujung pada tewasnya Arnold Peralta, pesepakbola muda timnas Honduras. Insiden itu terjadi di Kota La Ceiba,” kata Sauceda.

Sedangkan kepolisian La Ceiba juga mengungkapkan pelaku pembunuhan Peralta lebih dari dua orang. Kematian gelandang 26 tahun itu terjadi ketika pemerintah Honduras sedang gencar memerangi kartel narkotika yang sedang merajalela.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...