Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pemain Timnas Suarakan : Aktifkan PSSI tanpa Syarat, Hidupkan Kembali Sepak Bola Indonesia..!

Pemain Timnas Suarakan : Aktifkan PSSI tanpa Syarat, Hidupkan Kembali Sepak Bola Indonesia..!

PSSI

Para pesepakbola Indonesia menaruh harapan besar supaya Kemenpora segera mencabut SK Pembekuan PSSI. Mereka juga berharap pencabutan SK Pembekuan PSSI itu tanpa diboncengi syarat apa pun.

Salah satu pemain timnas dan juga Kapten Sriwijaya FC Firman Utina mengungkapkan bahwa apabila Kemenpora ingin menyelamatkan sepak bola Indonesia jangan ada lagi kisruh lainnya atau mempersulit keadaan.

Firman yang juga anggota Eksekutif Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI) mendesak agar Kemenpora segera menghidupkan denyut nadi sepak bola Indonesia yang telah hilang tanpa syarat apa pun.

“Harapan kami pemain sepak bola singkat saja. Tidak ada embel-embel apa pun, PSSI sudah kembali aktif dan lanjutkan semua agenda yang tertunda,” jelasnya.

Ditambahkan oleh Firman Utina, semua pelaku sepak bola tentunya senang dengan kabar akan dicabutnya SK Pembekuan PSSI. Firman berharap proses sepakbola Indonesia kembali normal cepat dan tidak ada halangan.

“Jangan ada halangan atau fase fase yang tidak penting! Hidupkan lagi sepak bola setelah PSSI kembali aktif,” terang Firman.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...