Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pemain yang Patahkan Kaki Luke Shaw, Kembali Makan Korban!

Pemain yang Patahkan Kaki Luke Shaw, Kembali Makan Korban!

Seakan tak menyesal telah mematahkan kaki Luke Shaw, Hector Moreno kali ini menghajar lutut Oussama Tannane dalam laga lanjutan Eredivisie.

Pemain yang Patahkan Kaki Luke Shaw, Kembali Makan Korban

Nama Hector Moreno sempat menjadi perbincangan setelah laga PSV Einhoven melawan Manchester United di penyisihan grup Liga Champions. Pasalnya pemain 29 tahun itu melakukan tindakan kasar kepada bek Setan Merah, Luke Shaw hingga kakinya patah.

Tapi kejadian buruk itu rupanya tak membuat Moreno menyesal telah bermain kasar. Buktinya pada akhir pekan dalam laga lanjutan Eredivisie melawan Heracles, dia kembali mencederai lawan. Korban Moreno kali ini adalah Oussama Tannane. Lututnya dihajar oleh Moreno ketika tengah berebut bola. Kontan winger 21 tahun itu terkapar dan harus ditarik keluar lapangan.

Tak terima denga tindakan Moreno, usai pertandingan Tannane pun mengecam permainan bek PSV itu. Dia juga mempertanyakan keputusan wasit yang tak memberikan peringatan apapun kepada Moreno. Sementara pelatih PSV, Phillip Cocu memilih tak banyak berkomentar tentang ulah Moreno itu. Dia mengaku tak melihat insiden horor yang menimpa Tennane.

Pemain yang Patahkan Kaki Luke Shaw, Kembali Makan Korban!

“Saya pikir itu pelanggaran yang sudah keterlaluan, Moreno telat bergerak. Dia juga tahu apa yang dilakukan pekan kemarin kepada Shaw. Saya pikir wasit harusnya mengeluarkan kartu” tegas Tennane seperti yang dilansir NOS.nl.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...