Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Pemakaman Pembalap Moto2 Luis Salom yang Tewas di Catalunya dihadiri Jorge Lorenzo dan Marc Marquez

Pemakaman Pembalap Moto2 Luis Salom yang Tewas di Catalunya dihadiri Jorge Lorenzo dan Marc Marquez

_Luis Salom

Ratusan orang berkumpul di Katedral Palma, Mallorca pada Rabu malam waktu setempat untuk menghadiri pemberkatan jenazah pembalap Moto2 Luis Salom. Uskup, Javier Salinas Vinalis memimpin misa ketika itu. Dalam upacara itu, tampak sejumlah nama beken antara lain pembalap MotoGP Jorge Lorenzo dan Marc Marquez.

Seperti diketahui, kalau Salom meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan hebat dalam sesi latihan bebas kedua di Moto2 seri Catalunya beberapa waktu lalu. Saat itu dirinya yang hilang kendali harus menabrak dinding pembatas yang berada di tikungan 12.

Disamping Lorenzo dan Marquez, ada pula sejumlah nama lain yang juga hadir pada upacara itu. Mereka adalah Dani Pedrosa, Aleix Espargaro, Sito Pons, Tito Rabat, Jorge Martinezm, Maverick Vinales, Julians Simon, dan Jesko Raffin. Sedangkan, petenis Spanyol, Rafael Nadal juga sempat tertangkap kamera menghadiri upacara itu.

Sementara Ketua Dorna, Carmelo Ezpeleta dan Presiden FIM, Vito Ippolito juga turut menghadiri upacara itu. Pada kesempatan itu, ibunda dari Salom, Maria Antonia Horrach berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan kepada keluarga.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...