Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Pembahasan RUU Tax Amnesty Segera Dimulai Komisi XI Setelah Ketua DPR Menandatanganinya

Pembahasan RUU Tax Amnesty Segera Dimulai Komisi XI Setelah Ketua DPR Menandatanganinya

dpr78

Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dipastikan segera akan membahas rancangan undang-undang pengampunan pajak atau Tax Amnesty. Terlebih, Ketua DPR Ade Komarudin mengaku telah menandatangani rencana pembahasan rancangan UU itu.

Menurut Akom, pembahasan RUU Tax Amnesty akan dimulai di Komisi XI DPR. Komisi bidang keuangan tersebut akan rapat dengan perwakilan pemerintah, yakni Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro.

“Kemarin sore telah saya tandatangani untuk segera membahas dan malam tadi saya bertemu dengan Ketua Komisi 11 Ahmadi Noor Supit. Dan selanjutnya kita serahkan sepenuhnya secara keseluruhan kepada Komisi 11 yang mendapatkan tugas dari pengganti Bamus,” kata Akom di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (12/4).

Akom mengklaim, kalau rencana pembahasan RUU Tax Amnesty hampir dihadiri semua perwakilan fraksi dan pimpinan. Dalam rapat itu, dihadiri oleh 8 fraksi dari 10 partai yang ada di parlemen.

“Dan kemarin rapat dihadiri oleh semua pimpinan fraksi kuorum ya,” terangnya.

Diakui oleh Akom, dalam rapat rencana pembahasan RUU itu, Akom mengakui memang ada kesalahpahaman antar anggota DPR. Tetapi, Akom menegaskan, semuanya berakhir dengan kesepakatan dan rencana pembahasan RUU Tax Amnesty bisa dilanjutkan.
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...