Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Pembalap Calon Rekan Setim Valentino Rossi ini Peringatkan Suzuki, soal apa?

Pembalap Calon Rekan Setim Valentino Rossi ini Peringatkan Suzuki, soal apa?

Maverick Vinales

Sampai sejauh ini pembalap muda Tim Suzuki Ecstar, Maverick Vinales, menilai motor miliknya belum bisa memberikan penampilan yang konsisten. Oleh karena itu, Vinales pun memperingatkan Suzuki untuk segera berbenah agar bisa memberikan motor yang lebih konsisten.

Vinales pun menyorot penampilan yang ditunjukkan motornya ketika berlaga di MotoGP seri Belanda, Minggu (26/6). Pembalap berusia 21 tahun itu menilai, motor miliknya tidak bisa menunjukkan kinerja yang sama baiknya di sirkuit kering dan basah.

Menurut Vinales, motor Suzuki bekerja dengan sangat baik saat membalap di sirkuit kering atau dalam keadaan cerah. Namun saat hujan turun yang otomatis membuat sirkuit basah, motornya terasa sulit dikendalikan.

“Kami tidak boleh membiarkan diri kami tertinggal ketika hujan turun, padahal ketika normalnya sirkuit kering, kami selalu berada di depan,” ujar Vinales, seperti dilansir dari Motorsport, Selasa (28/6).

“Maksud saya, ini adalah soal set up motor. Sebelumnya mereka (Tim SuzukI) tidak memiliki pengalaman dalam masalah ini, dan akhirnya mereka telah merasakannya. Sekarang kami harus bekerja lebih baik,” tambahnya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...