Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Pembalap Didikan Valentino Rossi Siap Bersaing pada Musim Depan

Pembalap Didikan Valentino Rossi Siap Bersaing pada Musim Depan

bulega

Ajang Moto3 musim depan rencananya akan kedatangan talenta baru. Pembalap muda itu adalah yaitu Nicolo Bulega. Sejatinya pembalap yang berasal dari Italia itu sudah mencicipi Moto3 musim 2015, tetapi hanya satu seri yakni di Valencia.

Debutnya itu cukup membuat orang berdecak kagum. Ia adalah didikan akademi balap Valentino Rossi dimana mampu menyelesaikan balap di zona poin yakni posisi 12. Masuknya Bulega ke kelas Moto3 bukan tanpa modal.

Seperti dilansir dari laman resmi MotoGP, Jumat (20/11), ia merupakan juara FIM CEV Repsol Moto3 Junior World Championship. Pada musim 2015 total pembalap berusia 16 tahun itu tujuh kali menapaki podium, tiga di antaranya posisi ketiga, tiga lainnya yakni posisi kedua, dan satu kali mencicipi podium puncak.

Bulega akhirnya mengumpulkan total poin 189. Ia hanya terpaut empat poin dari pesaing terdekatnya yaitu Alber Arenas. Pembalap asal Spanyol itu tiga kali podium puncak, tetapi di awal musim ia cukup kesulitan mengimbangi penampilan Bulega.

Kehadiran Bulega sendiri akan semakin meramaikan persaingan pembalap muda di ajang Moto3. Pembalap yang digadang-gadang akan menjadi bintang baru di dunia balap motor tersebut akan bergabung dengan tim Sky Racing VR46 bentukan Rossi.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...