Home / Olahraga / Balap / Pembalap Ducati, Iannone Sudah Tak Sabar Untuk Tolong Rossi di Valencia

Pembalap Ducati, Iannone Sudah Tak Sabar Untuk Tolong Rossi di Valencia

rossi and ionenoe

Pembalap Italia yang bergabung dalam tim Ducati, Andrea Iannone secara terang terangan akan membantu pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi dalam memenangkan gelar juara dunia musim ini. Hanya dengan selisih tujuh poin dari Jorge Lorenzo, tentu saja membuat persaingan merebut gelar juara dunia akan berlangsung sengit.

Namun, permasalahannya adalah Rossi yang konsisten naik podium musim ini terpaksa menerima hukuman penalti 3 poin, yang berarti The Doctor harus memulai start dari posisi terakhir. Sebagai kompatriot Rossi, Iannone berjanji akan membantu.

“Saya akan menolong Rossi di GP Valencia,” jelas Iannone ketika memberikan dukungannya pada Rossi, seperti dilansir dari Repubblica.it, Kamis (5/11).
Iannone sendiri pembalap Ducati dan merupakan pembalap muda yang potensial. Saat balapan di Sirkuit Phillip Island beberapa waktu lalu, Iannone sukses melakukan overtaken dan merebut podium ketiga dari Rossi.

Ketika itu, Rossi memuji penampilan Iannone namun para fans mengejeknya sebagai pecundang karena melakukan manuver berbahaya yang bisa membuat Rossi kecelakaan. Rossi sendiri meluruskan pendapat fansnya dengan menyebut manuver Iannone wajar dalam balapan.

 

 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...