Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Pembalap Ducati Ini Menuding Kalau Marquez Telah Hancurkan MotoGP, Apa penyebabnya?

Pembalap Ducati Ini Menuding Kalau Marquez Telah Hancurkan MotoGP, Apa penyebabnya?

iannone

Pembalap Tim Ducati Andrea Iannone tidak kuasa menahan amarahnya usai melihat hasil kejuaraan dunia MotoGP 2015. Iannone pun ikut menyemprot pembalap Repsol Honda Marc Marquez yang dianggap telah membantu pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo di seri pemungkas Valencia, hari Minggu (8/11) lalu.

Balapan MotoGP 2015 memang telah resmi dimenangi Lorenzo. Ia menjadi yang tercepat di Sirkuit Ricardo Tormo Valencia dan berhak merebut trofi juara dunia ketiganya setelah Valentino Rossi hanya mampu finish di posisi empat.

Setelah balapan, muncul tudingan dari Rossi jika Lorenzo terbantu dua pembalap Spanyol lainnya yakni Marquez dan Dani Pedrosa. Iannone menyayangkan dua pembalap Repsol Honda itu tidak mau menyalip Lorenzo. Kini, bola panas tudingan konspirasi Rossi masih terus bergulir dan masih jadi misteri.

Iannone sendiri pada awalnya tak percaya ada konspirasi pembalap Spanyol menjungkalkan Rossi, kini mulai ikutan terbakar emosinya. Usai mengaku menyesal tidak membantu Rossi, ia juga menyayangkan sikap Marquez yang dinilai mencederai kompetisi MotoGP.

“Marquez telah menghancurkan olah raga kami. Situasi MotoGP saat ini sangat memalukan setelah melihat dan meninjau balapan di Valencia,” tutur Iannone seperti dilansir Marca, Rabu (11/11).

Ditambahkan olehnya, tidak masuk akal kalau ada pembalap yang mengaku tidak bisa menyalip namun punya kecepatan tinggi. Itu terjadi di balap Formula 1, bukan di MotoGP.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...