Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Pembalap Ducati Ini Muak Dengan Ucapan dari Lorenzo

Pembalap Ducati Ini Muak Dengan Ucapan dari Lorenzo

315.-Lorenzo_dan_Iannone

Walau merebut gelar juara MotoGP 2015, pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo seolah-olah bertindak sebagai antagonis. Bahkan membuat salah satu pembalap yakni Andrea Iannone kurang senang dengan ucapan dari Lorenzo.

“Ketika saya mendengar ucapan Jorge, ‘Kami adalah orang Spanyol dan titel ini harus tetap berada di Spanyol’, saya terkejut. Saya sulit mempercayai ucapan itu. Ini adalah olahraga individu dan saya tidak ingin membayangkan bahwa ada konspirasi,” ujar Iannone yang merupakan pembalap Ducati, seperti dilansir Gazzetta, Rabu (11/11).

Lorenzo sendiri menjadi juara MotoGP 2015 usai finis pertama lomba di Circuit Ricardo Tormo. Ia dibuntuti duo Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Ketika balapan, banyak yang menilai kalau seharusnya Marquez dan Pedrosa bisa menyalip Lorenzo, tetapi hal itu tetap tak dilakukan. Tentu saja, dugaan adanya persekongkolan antara The Spanish Connection pun mencuat.

Sementara di sisi lain, Valentino Rossi sudah bekerja keras usai start dari posisi paling buncit dan akhirnya hanya finis keempat. Dengan raihan itu, tetap tak berpengaruh karena ketika lomba dia berharap Lorenzo setidaknya finis ketiga untuk menyegel juara dunia.

“Ini adalah kekecewaan untuk semua orang. Paddock adalah tempat untuk teman, rangkulan dan senyuman,” jelas Iannone.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...