Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Pembalap Ducati ini Punya Ritual Sebelum Balapan, Apa Itu?

Pembalap Ducati ini Punya Ritual Sebelum Balapan, Apa Itu?

loris baz

Para pembalap MotoGP ternyata punya cara tersendiri sebelum mulai bertarung di lintasan balap. Pun halnya dengan Loris Baz. Pembalap Ducati untuk Tim Avintia itu menuturkan bahwa dirinya punya ritual yang selalu dilakukan sebelum memulai balapan.

Baz mengaku sangat penting untuk tidak merasa stres atau tertekan sebelum balapan. Oleh karena itu, pembalap berusia 22 tahun itu pun lebih memilih untuk menikmati waktunya bersama rekan-rekan sambil memanjakan dirinya sendiri.

“Saya tidak ingin terlalu stres sebelum balapan. Saya hanya menyiapkan diri di markas tim, mendengarkan musik, dan bersenang-senang dengan teman-teman saya,” jelas Baz, seperti diberitakan laman resmi MotoGP, Rabu (9/12).

Walau demikian, segala hal yang dilakukannya itu bukan berarti membuatnya menganggap santai balapan. Pembalap Prancis itu mengaku tetap memikirkan cara dan strategi agar bisa meraih hasil terbaik di lintasan balap.

“Setelah itu, saya juga fokus pada diri sendiri dan motor saya sambil memikirkan segala hal yang saya butuhkan untuk tampil cepat (saat balapan),” ungkap Baz.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...