Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Pembalap F1 Ceraikan Model Pakaian Dalam Ini, Kenapa?

Pembalap F1 Ceraikan Model Pakaian Dalam Ini, Kenapa?

Model pakaian dalam, Jessica Michibata diceraikan oleh pasangannya yang merupakan pembalap F1 tim McLaren, Jenson Button.

Pembalap F1 Ceraikan Model Pakaian Dalam, Kenapa

Button dan Jessica menikah tepatnya pada Desember 2014 di Hawaii, setelah sebelumnya bertunangan pada Februari 2014. Namun sesungguhnya keduanya pertama kali berkencan pada 2009.

Seperti dilansir Caught Offside, kehidupan pernikahan mereka ternyata hanya mampu berjalan satu tahun. Jauh lebih sebentar dibanding hubungan pacaran mereka. Belum diketahui apa penyebab utama Button menceraikan wanita kelahiran Jepang tersebut.

Jessica merupakan model seksi Jepang yang memiliki darah Argentina. Wanita berusia 31 tahun ini kerap mengisi halaman majalah pria dewasa dengan pose-pose yang menantang, memperlihatkan tubuhnya yang langsing.

Dia juga dikenal sebagai model pakaian dalam, terutama lingerie dan bikini. Beberapa acara televisi di Jepang sempat dia bintangi, termasuk acara olahraga yang memberitakan ajang balap Formula One. Perceraian Button dan Jessica menyita perhatian, mengingat keduanya begitu mesra ketika masih bertunangan.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...