Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Pembalap F1 Rio Haryanto Dipuji Direktur Teknik Manor Racing, Ini Penjelasannya

Pembalap F1 Rio Haryanto Dipuji Direktur Teknik Manor Racing, Ini Penjelasannya

rio haryanto mobilnya45

 

Pembalap F1 Indonesia, Rio Haryanto, mencatatkan waktu paling lambat dari para pembalap lain yang tes di hari ketiga uji coba pramusim Formula One (F1) 2016, Rabu 24 Februari. Walau demikian, hal tersebut tidak membuat Manor kecewa pada Rio.

Bukannya kecewa, Direktur Teknik Manor yakni John McQuilliam justru mengaku senang dan memuji performa yang ditunjukkan Rio. Menurut McQuilliam, pembalap berusia 23 tahun itu merupakan pembalap yang memiliki fokus yang luar biasa.

“Untuk seseorang yang menerima dukungan tiada akhir, baik dari rumahnya (Indonesia) mau pun di sini di Barcelona, dia (Rio) mampu mengatasi dirinya dengan sangat baik,” demikian puji McQuilliam, seperti yang tertulis di akun Facebook resmi Manor Racing, Kamis (25/2).

Ditambahkan, tak hanya itu, dia juga selalu bisa memberikan fokus yang penuh ketika berada di dalam garasi dan kokpit.

Menurut McQuilliam, Rio boleh bangga dengan apa yang sudah ditunjukkan di uji coba pertamanya. Ia yakin pembalap kelahiran Surakarta itu masih bisa tampil lebih baik karena memiliki potensi untuk dikembangkan lebih lanjut.

“Ini jelas merupakan bekal kekuatan kami, kami memiliki dua pembalap yang sangat ‘lapar’, bersamaan dengan tanda-tanda positif yang kami lihat pada MRT05 (mobil Manor),” jelasnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...