Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Pembalap Honda Lebih Memilih Valentino Rossi daripada Marc Marquez, Apa Maksudnya?

Pembalap Honda Lebih Memilih Valentino Rossi daripada Marc Marquez, Apa Maksudnya?

187.rossi

Pembalap Cal Crutchlow mengaku kalau dirinya mengenal baik pembalap Repsol Honda Marc Marquez dan pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi. Tetapi ketika ditanya siapa yang lebih didukungnya, pembalap Honda untuk Tim LCR Honda itu dengan tegas lebih memilih Rossi daripada Marquez.

Akibat insiden Sepang di MotoGP 2015, Marquez dan Rossi masih saja menjadi sorotan pada musim ini. Sehingga tak pelak, hal ini pun membuat para pembalap lain menjadi “korban” untuk memilih satu di antara kedua pembalap top itu.

“Jika saya harus memilih, saya lebih memilih berada di pihak Valentino, karena sebagian besar orang di dunia melakukan itu. Jadi, itu adalah “pertaruhan” yang paling aman!” papar Crutchlow, seperti dilansir Crash, Jumat (29/1).

Ditambahkan oleh pembalap berusia 30 tahun ini, dirinya tidak ingin mendukung siapa pun. Disamping karena sudah lama menjalin hubungan baik dengan Marquez dan Rossi, ia juga menilai keduanya adalah pembalap yang mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing.

“Saya bekerja dengan Marc di Honda. Kami saling membagi data, pertemuan, melakukan rapat. Jadi, saya tahu bagaimana caranya membalap, karakternya, dan seperti apa dia,” jelas Cructhlow.

Lebih lanjut dikatakan, di sisi lain, saya juga berteman dengan Valentino. Dia adalah pembalap terbaik yang pernah ada di MotoGP. Jadi, saya tidak mau mendukung siapa pun.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...