Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Pembalap ini Beberkan kalau Maverick Vinales punya Karakter seperti Marc Marquez, kok Bisa?

Pembalap ini Beberkan kalau Maverick Vinales punya Karakter seperti Marc Marquez, kok Bisa?

maverick-vinales_778

Penampilan pembalap muda asal Spanyol, Maverick Vinales sukses mencuri perhatian pada musim ini. Ia secara mengejutkan sukses memetik kemenangan pertamanya di MotoGP saat menjajal GP Inggris, beberapa waktu lalu.

Rekan setim Vinales di Tim Suzuki Ecstar, Aleix Espargaro, menilai kalau pemuda berusia 21 tahun itu punya karakter seperti pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez. Menurutnya Vinales telah memancarkan semangat yang sama dengan Marquez.

Espargaro juga tak menampik kalau Vinales punya talenta yang mumpuni. Ia menilai Vinales akan menjadi ancaman bagi para pembalap senior di kemudian hari.

“Maverick sangatlah bertalenta dan juga mudah. Kecuali Mar, pembalap lainnya sudah lebih tua. Kehadirannya membuat mereka berpikir dua kali,” papar Espargaro, seperti dikutip dari Super Sport, Rabu (14/9).

“Mental adalah faktor yang membuat Marc sukses dan itu pula yang membuat Maverick meraih kemenangan. Saya dapat melihat bahwa Maverick tengah bertarung untuk gelar juara. Dia masih harus mempelajari banyak hal, seperti cara memimpin balapan dan meraih kemenangan,” sambungnya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...