Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Pembalap Ini Bilang Kalau Konflik Rossi vs Marquez Justru Sangat Bagus untuk MotoGP

Pembalap Ini Bilang Kalau Konflik Rossi vs Marquez Justru Sangat Bagus untuk MotoGP

Marc-Marquez-dan-Valentino-Rossi22

Pembalap baru Marc VDS Honda, Jack Miller, buka suara berpendapat bahwa kontroversi dan ketegangan antara pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi dan pembalap Repsol Honda Marc Marquez di penghujung musim 2015 justru adalah hal yang bagus untuk MotoGP. Pernyataan tersebut dituturkan pembalap muda asal Australia ini kepada AutoSport, Minggu (20/12).

Seperti diketahui, tidak sedikit pihak yang merasa kalau konflik Rossi kontra Marquez ini telah mencoreng nama baik MotoGP. Walau demikian, Miller merasa kurang sependapat.

“Saya rasa justru ini bagus. Itulah yang dibutuhkan sebuah olahraga. Semua orang berpikir bahwa ini bencana, namun MotoGP membutuhkannya. Melihat berapa banyak orang yang hadir di Valencia (seri pamungkas musim 2015), itulah paddock dan tribun tersibuk yang pernah saya lihat seumur hidup. Benar-benar sulit dipercaya,” kata Miller yang di musim 2015 membela panji LCR Honda itu.

Ditambahkan olehnya, saya rasa pihak Sirkuit Valencia menjual habis tiketnya tiga kali, karena mereka sempat terus-terusan mencetak tiket. Kontroversi Vale dan Marc  akan berlanjut tahun depan, dan jelas akan lebih banyak orang menonton MotoGP di Qatar (seri pembuka musim 2016). Saya pikir MotoGP perlu lebih banyak kontroversi lagi.

Miller sendiri tercatat juga pernah dua kali menjalani kontroversi selama turun di Grand Prix. Yang pertama adalah ketika ia bertarung sengit melawan Alex Marquez dalam memperebutkan gelar juara dunia Moto3 tahun 2014 hingga seri pamungkas. Sementara kedua adalah saat ia memutuskan untuk melompat langsung dari Moto3 ke MotoGP 2015 bersama LCR.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...