Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Pembalap ini Ciptakan Sejarah, Berikut ini Ucapan dari Valentino Rossi

Pembalap ini Ciptakan Sejarah, Berikut ini Ucapan dari Valentino Rossi

-valentino-rossi--and-cal-crutchlow99

 

Pembalap Cal Crutchlow berhasil bikin sejarah dengan menjadi pembalap Inggris pertama yang memenangkan balapan di kelas utama sejak Barry Sheene di kelas 500cc pada 1981 (GP Swedia). Pembalap yang tergabung dalam Tim LCR Honda memutus puasa kemenangan selama 35 tahun pasca memenangkan Grand Prix Republik Ceko, Minggu (22/8) malam WIB.

Kesuksesan Crutchlow tentu saja menuai decak kagum dari sejumlah pembalap MotoGP, tak terkecuali dari pembalap Tim Movistar Yamaha Valentino Rossi. Setelah balapan di Sirkuit Brno, The Doctor mengucapkan selamat atas kemenangannya di GP Ceko.

“Saya berkata kepada Cal, selamat atas keberhasilan di Sirkuit Brno dan saya sangat senang. Karena dia adalah pembalap paling lucu di MotoGP,” kata Rossi seperti dikutip Crash, Senin (22/8).

Lebih lanjut dikatakan Rossi, meskipun karier balap Crutchlow di musim ini kurang begitu mengesankan. Tetapi dia sukses memberikan kado istimewa berupa kemenangan ini kepada anaknya.

“Saya pikir kemenangan Crutchlow benar-benar memiliki moment spesial. Terlebih ia menjadi seorang ayah, selamat kepadanya dan keluarga besarnya,” imbuhnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...