Home / Olahraga / Balap / Pembalap ini jadi Juara di MotoGP Belanda, Banjir Pujian dari Para Atlet Australia

Pembalap ini jadi Juara di MotoGP Belanda, Banjir Pujian dari Para Atlet Australia

ÿþ

Pembalap Marc VDS, Jack Miller, membuat kejutan pada seri kedelapan MotoGP 2016 yakni GP Belanda, Minggu (26/6) lalu. Miller mampu memenangkan GP Belanda, mengalahkan para pembalap unggulan, seperti Marc Marquez, Jorge Lorenzo, Dani Pedrosa, dan Valentino Rossi.

Suksesnya Miller keluar sebagai pemenang di Sirkuit Assen rupanya menarik banyak perhatian publik Australia. Di sejumlah media sosial, banyak orang, khususnya para pencinta MotoGP, yang memberikan pujian kepadanya.

Pujian rupanya tidak hanya hadir dari netizen (internet citizen) Australia, melainkan juga dari para atlet. Melalui akun Twitter masing-masing, para atlet yang berasal dari Negeri Kanguru tersebut menunjukkan kesenangan mereka pasca melihat Miller mampu membanggakan negaranya.

Berikut ini sejumlah tweet para atlet Australia yang memberikan pujian kepada Miller, sebagaimana dimuat laman resmi MotoGP, Senin (27/6):

– Casey Stoner (@Official_CS27): Tidak bisa menonton balapan @MotoGP karena saya sedang berada di pesawat. Wow, pasti luar biasa! Selamat kepada @jackmilleraus atas kemenangan hebatnya!!

– Mark Webber (@AussieGrit): Satu hari untuk diingat @jackmilleraus. Senang mendengar lagu kebangsaan Australia pada saat seperti ini.

 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...