Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Pembalap ini Mengaku Senang, bisa Setim dengan Jorge Lorenzo di MotoGP 2017

Pembalap ini Mengaku Senang, bisa Setim dengan Jorge Lorenzo di MotoGP 2017

Dovizioso-

 

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, bakal jadi rekan setim baru Andrea Dovizioso di Tim Ducati Corse pada MotoGP 2017. Dovizioso menilai kalau keberadaan Lorenzo di Ducati akan sangat bagus untuknya.

Dovi mengaku senang dan bangga dapat menjadi rekan setim pembalap sehebat Lorenzo. Dengan kemampuan dan statusnya sebagai juara dunia tiga kali MotoGP, Lorenzo diyakini bakal memberikan dampak positif untuk Dovizioso.

“Saya pikir, akan sangat luar biasa bisa memiliki juara dunia MotoGP dalam Tim Ducati. Saya pikir dan saya harap, ini akan menjadi sesuatu yang sangat penting untuk saya,” kata Dovizioso, seperti dilansir Speedweek, Selasa (30/8).

Lebih lanjut dikatakan, secara otomatis ini juga positif untuk saya, karena upaya yang dibutuhkan Ducati sendiri untuk mencapai hasil yang diharapkan akan sangat, sangat besar.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...